Babinsa Kalirungkut Patroli Sosialisi Prokes Covid-19

  • Whatsapp

Surabaya – Setelah menurun grafik sebaran Covid-19 Kota Surabaya, belakangan kembali perlahan naik lagi angka terpaparnya karena beberapa indikasi sehingga mulai bergerak naik lagi grafik korban Virus Corona. Hal tersebut membuat semakin getol lagi untuk mensosialisasikan himbauan untuk mematuhi Prokes (Protokol Kesehatan) bagi seluruh warga Surabaya agar dapat menurunkan angka terpapar Covid-19 dan mempercepat penanganan wabah Pandemi yang mendunia tersebut.

Bacaan Lainnya

Pada hari Rabu tanggal 16 Desember 2020 pukul 14.00 WIB sampai dengan selesai Babinsa Kel. Kalirungkut Koramil /05 Rungkut, Serda Buyung Prihadi Suryo telah melaksanakan Patroli dan Komsos dengan warga Rungkut Harapan RW02 Kel. Kalirungkut Kec. Rungkut Kota Surabaya sambil memberikan himbauan agar selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19 guna memutus rantai penyebaran Covid-19 dan menjaga stabilitas keamanan, tidak terpengaruh upaya pihak-pihak yang ingin memecah belah persatuan bangsa dan negara supaya tercipta lingkungan yang aman dan kondusif.

Selain himbauan tentang Covid-19, Serda Buyung juga menyampaikan agar menahan dulu untuk bepergian dalam masa liburan Natal dan Tahun Baru, karena kondisi yang kurang baik sehingga lebih baik mengamankan diri sementara waktu di Kota Surabaya saja dan tidak berwisata ke luar kota demi kesehatan bersama. Hal ini disampaikan karena dalam memerangi Virus yang tidak terlihat dengan kasat mata ini sangat rawan sekali untuk tertular ditempat umum. (mm05|red)

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *