Babinsa Kelurahan Kertajaya Monitoring Vaksin Bagi Lansia

  • Whatsapp

Surabaya – Babinsa Kelurahan Kertajaya Koramil 0831/03 Gubeng ,melaksanakan kegiatan monitoring pemantauan vaksinasi lansia di balai Rw 06 dan Door to Door di .Jalan pucang anom timur no 17 dengan kuota 20 orang lansia ,sabtu (05/06/21).

Pada kesempatannya pula Babinsa kelurahan kertajaya mengatakan, pengamanan kegiatan pemberian Vaksin COVID-19 untuk lansia ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut.
“Pengamanan dan pemantauan ini kita lakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin ini bisa berjalan dengan baik dan sesuai tahapan bahwa vaksin,”ujarnya.

Bacaan Lainnya

Danramil 03/Gubeng Mayor Arh Suwanto menambahkan,pihaknya akan mendukung penuh segala kegiatan pemerintah daerah (Pemda) demi mensukseskan vaksinasi dan upaya menciptakan Surabaya yang sehat dan kondusif.
“Kami akan mendukung penuh segala kegiatan Pemerintah, diantaranya seperti pendampingan dan pengawasan seperti yang dilakukan sekarang ini terhadap pemberian vaksin lansia di wilayah Kecamatan Gubeng,” ujarnya (sugeng|pendim).

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *