Babinsa Kelurahan Pucang Sewu patroli dan Komsos di Wilayah

  • Whatsapp

Surabaya – Dalam rangka penerapan Protokol Disiplin Kesehatan dalam rangka menghindari penyebaran Covid-19. Babinsa Koramil 0831/03 Gubeng turut serta melaksanakan Patroli malam hari ke tempat-tempat keramaian yang ada di wilayah Koramil termasuk diantaranya dijalan protokol Kelurahan pucang sewu, yaitu dgn memberikan arahan serta himbauan kepada warga yg beraktifitas diluar rumah agar mematuhi Prokes Covid-19 terutama penggunaan masker & menjaga jarak serta mencuci tangan dgn sabun guna menghindari & memutus penyebaran wabah Covid-19.

Dalam pelaksanaan kegiatan Patroli malam hari ke tempat-tempat keramaian yang ada di wilayah Koramil 03/Gubeng termasuk diantaranya dijalan protokol ,minggu (06/06/21).

Bacaan Lainnya

Warga masyarakat yang tidak menjalankan prokes covid-19 menerima arahan dari Babinsa dan menyadari akan pentingnya pendisiplinan protokol kesehatan guna memutus penyebaran wabah covid-19. Kegiatan berjalan aman dan lancar.

Danramil 03/Gubeng Mayor Arh Suwanto menggatakan ,kegiatan ini dilakukan untuk menjaga keamanan pada warga masyarakat. Patroli kali ini tidak hanya menjaga keamanan saja, akan tetapi mereka juga melakukan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi Peraturan Pemerintah tentang protokol kesehatan dengan cara menggunakan masker untuk menghindari penularan Covid-19, tutupnya (sugeng|pendim).

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *