Babinsa Kelurahan Rangkah Bersama 3 Pilar Tambak sari Pengamanan Hari Paskah

  • Whatsapp

Surabaya – Babinsa Koramil 0831/02 Tambak sari Serda Kholili,bersama 3 pilar melaksanakan pengamanan perayaan Paska di.Gereja Tuhan di Indonesia (GTDI),jalan potro agung III/26 Rt 03 Rw 03.Kelurahan Rangka .Surabaya Jumat (02/04/21)

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan kebaktian perayaan Paskah tersebut dipimpin oleh Romo Sugiono yang dihadiri 30 orang jemaat gereja.

Danramil 0831/02 Tambak Sari Kapten Inf Sumartono mengatakan, kegiatan pengamanan seperti ini sudah menjadi bagian dari tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa jajaran Kodim 0831/Surabaya timur. Koramil 02/Tambak sari “Hal ini bertujuan untuk menjaga situasi di wilayah agar tetap kondusif,” ujarnya.

Dijelaskan Babinsa 02/ Tambak sari Serda Kholili, tugas pengamanan di sejumlah tempat ibadah yang berada di wilayah Surabaya, bertujuan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas selama perayaan ibadah Paskah serta memastikan pelaksanaannya menjalankan protokol kesehatan.

Tugas ini kami lakukan bersinergi dengan rekan-rekan dari Kepolisian, Satpol PP (3 pilar), dan elemen masyarakat lainnya agar saudara-rekan-rekan umat Nasrani merasa aman dan nyaman selama berlangsungnya ibadah perayaan Paskah, pengamanan tetap kita laksanakan secara maksimal,” tandasnya (pendim0831|sugeng)

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *