Babinsa Kenjeran Operasi Protokol Kesehatan Bersama 3 Pilar

  • Whatsapp

Surabaya – Dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19, anggota Koramil 0831/06 Kenjeran Bersama 3 Pilar laksanakan operasi yustisi protokol kesehatan,senin (10/05/21).

Dalam kesempatan tersebut Babinsa juga menekankan kepada warga untuk menghindari terjadinya kerumunan, selalu menggunakan masker saat keluar rumah, rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun pada air yang mengalir, menerapkan Pola hidup sehat, memperbanyak mengkomsumsi vitamin, Rajin berolaraga serta berjemur dipagi hari.

Bacaan Lainnya

Danramil 06/Kenjeran Mayor Inf Mudjib mengatakan salah satu tugas Babinsa adalah memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dengan berbagai kegiatan teritorial di diantaranya melaksanakan kegiatan rutin menggelar operasi Protokol kesehatan wilayah untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, di masa pandemi ini kami tekankan kepada seluruh Masyarakat untuk selalu Menegakkan Aturan dari Pemerintah ini guna terhindar dari Virus Covid-19.

Dengan sering di gelarnya operasi yustisi proktokol kesehatan di harapkan masyarakat surabaya sadar,dengan tetap mematahui,”tutup Danramil (sugeng|pendim).

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *