Babinsa Koramil 02 Tambak Sari laksanakan Patroli dan Komsos Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

Surabaya – Babinsa Kelurahan Rangkah Koramil 0831/02 Tambak Sari Serda Kholili melaksanakan kegiatan,pemantauan wilayah binaan sekaligus memberikan,himbauan kepada warga dan penjaga keamanan yang berada di,jalan rangkah VII Rw 02 kelurahan rangkah,agar senatiasa selalu waspada terhadap perkembangan situasi,minggu (18/04/21).

Bacaan Lainnya

Dalam pematuan dan Komsos tersebut, Babinsa Kelurahan rangkah Koramil 02/Tambak sari terhadap warga menghimbau agar tetap mengikuti protokol kesehatan supaya menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak.

Danramil 02/Tambak sari Kapten Inf Sumartono mengatakan, Babinsa melaksanakan pemantauan dan Komsos dalam rangka memantau protokol kesehatan Covid-19 di wilayah teritorialnya dan juga menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah.

Dalam pemantaun dan Komsos yang dilakukan Babinsa kali ini, mengingatkan kembali akan pentingnya protokol kesehatan dalam mencegah berkembangnya Covid-19”, tutur Danramil.

Dijelaskanya, warga yang tidak memakai masker diberikan teguran oleh Babinsa untuk kembali memakai masker. pentingnya mencegah daripada mengobati.

Menurut Danramil, Babinsa akan terus digelar mengingat masih kurangnya kesadaran masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19,”tegasnya (sugeng|pendim).

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *