Babinsa Koramil 05/Kramatjati Gelorakan Giat Jakarta Bermasker

  • Whatsapp

Paradigmaendonesia, Jakarta timur kodim 0505 – Gelorakan Giat Jakarta bermasker dalam rangka menekan laju penularan serta penyebaran Covid-19, Babinsa Kelurahan Tengah bersama Bhabinkamtibmas dan tiga pilar membagikan 500 pics masker pada Kegiatan PPKM berbasis mikro dan memberikan himbauan, edukasi dan pendisiplinan warga masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

Danramil 05/Kramatjati Kapten Arm Asnawi menyampaikan, pada Babinsa pada pelaksanaan Giat Jakarta bermasker untuk memberikan himbauan serta edukasi kepada warga masyarakat jangan kendor untuk tetap menggunakan masker pada saat beraktifitas diluar rumah.

Babinsa Sertu Suhardiwan bersama Bhabinkamtibmas dan Tiga Pilar Kelurahan Tengah kali ini menuju sasaran ke permukiman/lingkungan masyarakat untuk memberikan himbauan, edukasi Protokol kesehatan dengan 5M dan juga petugas membagikan masker kepada warga, baik yang menggunakan masker ataupun yang tidak menggunakan masker.

“Giat Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) dan membagikan masker kepada warga masyarakat yang dilaksanakan bertempat di Jln. TK. Ria RW. 02 Kelurahan Tengah Kecamatan Kramatjati, Minggu (14/03/21).

“Kegiatan Jakarta bermasker ini yang dilaksanakan oleh Babinsa, Bhabinkamtibmas dan tiga pilar ini dengan memberikan himbauan serta edukasi kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi Protokol kesehatan dengan
kebiasaan baru
pola hidup sehat, menerapkan 5M sebagai Upaya-upaya untuk mencegah penularan Covid-19 adalah dengan menerapkan perilaku sehat, yaitu Selalu Memakai Masker, Mencuci Tangan Pakai Sabun dan Menjaga Jarak aman, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas.

Dengan menggunakan masker kita dapat melindungi diri sendiri, orang lain dan Keluarga, tandasnya.(pen/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *