Babinsa Koramil 0903-04/Tpu Pendampingan Pembagian BLT DD

  • Whatsapp

Tanjung Selor(militer.org)Anggota Koramil 0903-04/ Tpu Serma Oskar mendapingi pemerintah desa karang agung untuk membagikan BLT – DD kepada warga yang terdampak Covid – 19 untuk bulan 4 dan 5 sebesar masing-masing Rp. 300.000/bulan bertempat di kantor Desa Karang Agung Kec. Tanjung Palas Utara, Selasa (18/5/2021).

Bacaan Lainnya

Serma Oskar mengatakan tujuan keberadaan kami disini adalah untuk memastikan dalam pembagian berjalan dengan lancar dan memberikan rasa aman serta nyaman kepada warga Desa Karang Agung saat menerima bantuan.

Dalam pembagian BLT DD ini dengan sistem antrian dan belakangan di panggil menggunakan pengeras suara oleh petugas, sehingga tidak membuat kerumunan masa karena situasi pandemi Covid-19 belum berakhir, ungkapnya.

Saya berharap kepada masyarakat penerima dana BLT DD agar dapat di pergunakan sebaik-baiknya. Pada prinsipnya, apapun bentuk bantuan yang diberikan oleh pemerintah wajib kita syukuri dan kita pergunakan sebaik-baiknya dan inilah bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat dalam mengatasi kesulitan rakyat dimasa covid-19 ini, terangnya.

Ini sesuai dengan protokol kesehatan yaitu jaga jarak, tidak berkerumun dan warga harus memakai masker serta mencuci tangan sebelum masuk aula, hal ini di lakukan untuk memutus penyebaran Covid-19, jelasnya.(Vivid/Srk Adi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *