Babinsa Koramil 1016-04/Tumbang Talaken Bantu Salurkan BLT DD

  • Whatsapp

PALANGKA RAYA(militer.org) Babinsa Koramil 1016-04/Tumbang Talaken, Kodim 1016/Plk membantu penyaluran BLT DD di Desa Tangki Dahuyan, Kecamatan Manuhing, Kabupaten Gunung Mas, Sabtu 22 Mei 2021.

Bacaan Lainnya

Penyerahan secara simbolis kepada warga penerima manfaat dihadiri Camat Manuhing, Kasi pemerintahan, Kepala Desa Tangki Dahuyan Kepala BPD, dan Bhabinkamtibmas.

“BLT DD secara simbolis diserahkan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Semoga dengan adanya bantuan dari pemerintah ini bisa meringankan beban akibat pandemi,” kata Babinsa Serda Sumarso.

Ia mengatakan, penyerahan selanjutnya akan dilakukan perangkat desa setempat dengan cara langsung mengantarkan bantuan ke masing-masing rumah warga sesuai data penerima manfaat.

Sementara itu, Edon (42) salah satu warga penerima bantuan itu merasa bersyukur dengan kehadiran Babinsa jajaran Koramil bersama Bhabinkamtibmas di lokasi penyerahan.

Dia menilai, kehadirian aparat dalam kegiatan tersebut memberikan rasa aman dan nyaman bagi semua warga yang hadir. Akhirnya, acara pun berlangsung tertib dan kondusif.

“Karena selain memastikan kegiatan berjalan lancar, aparat TNI-Polri juga mengingatkan pentingnya protokol kesehatan. Sehingga kami semua bisa terhindar dari paparan Covid-19,” tutupnya. (Vivid)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *