Babinsa Koramil Benowo Bersama Tiga Pilar Bagikan Masker di depan Pos PAM Terminal Osowilangon

  • Whatsapp

PARADIGMAINDONESIA

Bacaan Lainnya

Surabaya, Babinsa Kelurahan Tambak Osowilangun Serma Kukuh dan Serda Agung Melaksanakan kegiatan bagi – bagi Masker bersama Tiga Pilar di depan Pos PAM Terminal Osowilangon Jl. Raya Tambak Osowilangun kec. Benowo Kota Surabaya, Jumat (5/2).

 

Pembagian masker dilakukan untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

 

“Masker dibagikan kepada warga masyarakat yang melintas Jl. Raya Tambak Osowilangun baik pengguna kendaraan roda 2 maupun roda 4 sebagai upaya bersama untuk meningkatkan kesadaran masyarakat mematuhi protokol kesehatan, ujar Serma Kukuh

 

Kegiatan yang dilakukan oleh aparat Tiga Pilar ini diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran patuh protokol kesehatan, disamping itu perlu partisipasi seluruh lapisan masyarakat dengan disiplin menerapkan 5M (Dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas), tandasnya.

 

Danramil Benowo Mayor Inf Hendi Ekoyono juga menegaskan bahwa kegiatan operasi yustisi, himbaun protokol kesehatan dan bagi-bagi masker yang dilakukan aparat gabungan 3 Pilar ini sebagai upaya bersama untuk meningkatkan kesadaran masyarakat mematuhi protokol kesehatan, lanjutnya.

 

“Dan kami juga berharap agar warga masyarakat semakin sadar akan protokol kesehatan karena saat ini kasus penularan Covid-19 di Wilayah Kota surabaya masih tinggi”, tutup Danramil.(pen/Ridhoi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *