Babinsa Koramil Rungkut : “Boleh Lelah tapi bukan Menyerah”

  • Whatsapp

Surabaya – Dimana ada sosialisasi Protokol Kesehatan, disitu selalu ada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang mengawalnya, kedua institusi TNI-POLRI tersebut selalu bersinergi dalam satu misi perjuangan Percepatan Penanganan Wabah Pandemi Covid-19 di seluruh penjuru Nusantara sejak bulan Maret 2020 beberapa bulan lalu.

Bacaan Lainnya

Serda Ayzis Wahyudi Putro, Babinsa Koramil tipe A 0831/05 Rungkut untuk wilayah Kelurahan Rungkut Kidul Kec. Rungkut Kota Surabaya menyampaikan, “boleh Lelah tapi bukan Menyerah, karena virus Covid-19 ini tidak nampak kasat mata, maka kita semua wajib mematuhi Prokes untuk dapat terhindar dari Virus Corona ini, dengan mematuhi Protokol Kesehatan tersebut maka kita semua telah berjuang untuk mempersempit ruang gerak Virus ini”, jelasnya. Pada hari Selasa tanggal 24 November 2020 Pukul 12.00 WIB s.d selesai telah dilaksanakan sosialisasi dan pembagian masker oleh Puskesmas Kalirungkut , dipasar Krempyeng Gg Pesantren RW06 Kel. Rungkut Kidul Kec. Rungkut yang melibatkan TNI-POLRI dalam hal ini Babinsa dan Bhabinkamtibmas wilayah tersebut turut serta mendampingi serta membantu membagikan Masker dan Sosialisasi patuh Prokes (24/11/2020).

Dalam kegiatan tersebut telah hadir, Kasi Kesra Kel.Rungkut Kidul dan stafnya, Babinsa Kel. Rungkut Kidul koramil 0831/05 Rungkut, Bhabinkamtibmas Polsek Rungkut, Kasatgas Linmas Kel.Rungkut Kidul, Ketua RT01 dan RT02 RW06 Kel. Rungkut Kidul, Kader Pkk Kel. Rungkut Kidul, Petugas Pasar Krepyeng dan beberapa tokoh masyarakat. Selama kegiatan berjalan dengan aman dan lancar hingga selesai terbagi keseluruhan Masker dari Dinas Kesehatan Kota Surabaya yang diwakilkan Puskesmas Kalirungkut. (mm05|red)

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *