Babinsa Kutisari Berikan Pembinaan Satpam

  • Whatsapp

Surabaya – Babinsa Kelurahan Kutisari Sertu Supri Wardoyo terus melakukan pembinaan dan penyuluhan kepada satpam sebagai upaya meningkatkan sumber daya satuan pengamanan (satpam) guna membantu Babinsa dalam menjaga wilayah agar tetap kondusif.

Gelaran acara pembinaan dan penyuluhan satpam bertempat di masjid Al hidayah Kutisari indah Utara kecamatan Tenggilis Mejoyo, minggu (01/11/2020)

Bacaan Lainnya

Pelaksanakan apel gabungan diikuti oleh satoam gabungan dari satpam Kutisari indah Utara,Kutisari indah barat dan satpam Kutisari indah selatan yang di ikuti kurang lebih 35 orang.

Sertu Supri Wardoyo saat dikonfirmasi menyampaikan, kegiatan apel gabungan ini bertujuan untuk terciptanya komunikasi satpam antar RW dan keakraban sesama sesama petugas keamanan antar RW sehingga tercipta lingkungan yang aman dan kondusif.

“Kegiatan apel kali ini sebagai ajang untuk evaluasi kerja, serta diisi dengan ketangkasan olah raga guna menunjang kesiapan dalam bekerja”,tambahnya.

Hadir dalam kegiatan Babinsa Kutisari Koramil 0831/07 tenggilis Mejoyo, Ketua RW 4,5 dan 6 kelurahan Kutisari dan pengurus serta Satpam RW 4,5 dan 6 kelurahan Kutisari.(Sug|red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *