Babinsa Pegirian, Jadikan Momen Peringatan Isra Mi’raj Sebagai Sarana Perkokoh Silaturahmi

  • Whatsapp

 

Surabaya,Paradigmaendonesia – Sertu Hatip Babinsa Koramil 02 Semampir Kodim 0830/Surabaya Utara ikuti acara peringatan Isra’ Miraj, bertempat di halaman Masjid Naikin Najah RT 05 RW 11 Wonokusumu Jaya Kel.Pegirian Kec. Semampir, Selasa (16/03) malam.

Bacaan Lainnya

Hadir dalam acara peringatan Isro Miraj Nabi Muhammad SAW 1442 H tahun 2021 M, KH. Jakfar Shofi Pengasuh PONPES Gersempal Kab.Sampang Madura, Ustad Ali Saifuddin Ketua Majlis Sitqon Kec Semampir Surabaya, Ketuan MWC NU Kec. Semampir Ustadz Hartono, Ketua RW 11 Wonokusumo Jaya Abah Umar Margesam, Ketua Fatayat dan Muslimat NU Nyai Khoirunnisa, Jamaah YASINTA Masjid Nailun Najah yang terdiri dari Jamaah Muslimat RW 11 Wonokusumu Jaya.

Dalam sekelumit Tausiyah yang diberikan oleh KH. Jafar Sodiq bagaimana Rasulullah Nabi Muhammad SAW mendapat perintah langsung dari Allah agar menjalankan Shalat 5 (lima) waktu dalam sehari semalam. Ini merupakan salah satu mu’jizat yang diberikan oleh Allah kepada Muhammad SAW dan menjadi suatu Kewajiban yang harus kita jalankan untuk kita amalkan.

Isra’ Mi’raj juga masih banyak menyimpan nilai nilai yang perlu digali, direnungkan, diteladani, kemudian diaktualisasikan dalam kehidupan nyata sebagai Umat Rasulullah SAW.

Dalam kesempatannya Sertu Hatip juga mengatakan bahwasannya kami selaku Babinsa bersama Tiga Pilar yang ada diwilayah selalu mengikuti kegiatan yang ada diwilayah sekaligus melakukan pengawasan Protokol Kesehatan yang sangat ketat dan juga memberikan himbauan – himbauan dihadapkan dengan situasi pandemi seperti saat ini, ucapnya.

Adapun upaya yang kita lakukan Tiga Pilar diantaranya mewajibkan untuk Memakai Masker, Menjaga jarak, Hindari Kerumunan, Mencuci Tangan serta Membatasi jamaah yang hadir, tambahnya.(pen/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *