Babinsa Rungkut Survey bersama Tim Assessment

  • Whatsapp

Surabaya – Selasa tanggal 17 November 2020 pukul 13.45 wib dilaksanakan kegiatan peninjauan lokasi tempat rencana hajatan salah satu warga binaan Koramil tipe A 0831/05 Rungkut bersama Tim Asesment kecamatan Rungkut. Lokasi tersebut terletak di Jl. Rungkut Kidul RT01 RW04 Kel. Rungkut Kidul Kec. Rungkut Kota Surabaya yang akan mengadakan kegiatan hajatan pernikahan sehingga perlu adanya penilaian dari Tim Assessment untuk layak atau tidak kegiatan tersebut dilaksanakan.

Bacaan Lainnya

Babinsa Kel. Rungkut Kidul, Serda Ayzis Wahyudi Putro saat memberikan laporan kepada Komandannya, Mayor Chb Suprianto menyampaikan beberapa hasil penilaian dan klarifikasi terhadap yang akan mempunyai hajatan. Antara lain kegiatan tersebut akan menghadirkan undangan sebanyak 100 yang akan dibagi menjadi 3 sesion, Pukul 10:00 – 12:00, Pukul 13:00 – 16:00 dan Pukul 18:00 – 21:00. Konsumsi diantar pertamu ditempat yang sudah disediakan, akses jalan masuk – keluar menggunakan jalan yang berbeda, disediakan tempat cuci tangan pakai sabun, wajib pakai masker, tidak menggunakan ruang ber AC, menjaga jarak.

Selain wajib pakai masker, pemilik hajat juga menyediakan masker untuk diberikan yang tidak memakai masker agar bisa masuk, penyemprotan disinfektan dilakukan saat acara berlangsung di pintu masuk. Untuk saling menjaga dalam percepatan penanganan covid-19, kegiatan tidak ada hiburan seperti sebelum Pandemi agar untuk menghindari Kerumunan ditempat kegiatan. Dalam hal keamanan dan kepatuhan Prokes diminta panitia untuk koordinasi dan komunikasi dengan Satgas Kampung Tangguh dalam membantu kelancaran acara tersebut.

Hadir dalam tim Assessment diantaranya, Sekcam Kec. Rungkut, Staf Kec. Rungkut, Kasibangtib Kel. Rungkut Kidul, Babinsa Kel. Rungkut Kidul Koramil31/05 Rungkut, Bhabinkamtibmas Kel. Rungkut Kidul. Sesuai dengan Surat Pernyataan dari pembuat acara kegiatan tersebut dengan bersedia mematuhi Prokes, maka jika terjadi pelanggaran akan dihentikan oleh pihak berwenang sesuai dengan Undang-undang dan peraturan yang ada tentang percepatan penanganan wabah . (mm05|red)

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *