Babinsa Rungkut Tengah Manfaatkan Patroli Untuk Binluh Satpam

  • Whatsapp

Surabaya – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya warga RW 08 Rungkut Mapan Barat , Babinsa Kelurahan Rungkut Tengah terus berupaya hadir melalui kegiatan patroli untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan (Binluh) kepada satpam,senin (26/10/2020).

Disela kegiatan patroli, Koptu Dodik menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pembinaan teritorial guna mewujudkan wilayah yang aman.

Bacaan Lainnya

“Saat patroli saya sempatkan melakukan pembinaan diantaranya adalah dengan memberikan imbauan mematuhi protokol kesehatan selama pandemi Covid-19 dan diharapkan mereka tetap waspada terhadap segala potensi ancaman kejahatan yang ada,”ucap Koptu Dodik.

Dikonfirmasi secara terpisah Danramil Rungkut Mayor Chb Supriyanto menyampaikan dengan kegiatan seperti ini satuan pengamanan atau satpam dapat membantu aparat keamanan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Kegiatan patroli anggota Koramil ini sebagai upaya memelihara keamanan khususnya di wilayah Rungkut Tengah”,tambahnya. (Sug|red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *