Babinsa Serda Anyong dan Masyarakat Bersihkan Lahan Lokasi Masjid Al- hijrah Desa Soasangaji.

  • Whatsapp

Paradigmaindonesia – Obi(08/03), Pemerintah Desa Soasangaji Kecamatan Obi Barat kabupaten Halmahera selatan menggandeng Babinsa Serda anyong untuk bersama-sama dengan Masyarakat Melakukan Kerja Bhakti Pembersihan Lahan Lokasi Masjid Desa.

Bacaan Lainnya

Masjid Desa Soasangaji yang lama tidak bisa lagi menampung jumlah Jemaat dan kondisi Masjid Sudah Tua. Dengan demikian Masjid baru akan dibangun oleh pemerintah Desa dan masyarakat.

Sebagai Aparat kewilayahan Babinsa Serda Anyong pun bergerak untuk segera mengumpulkan masyarakat desa Soasangaji. Dan kerja bakti dilaksanakan Pada Minggu pagi (08/03/2021)

Masyarakat berbondong-bondong menuju Lokasi Lahan yang akan dibuatkan Masjid, dengan bahu membahu masyarakat gotong royong. Membersihkan Lahan Masjid.

Kepala desa Soasangaji La jati haji Arsad dengan didampingi oleh Sekdes La Ali La Ode sehe, Imam desa Lawahid lakalamu dan Ketua BPD Lasaiti mengapresiasi kegiatan Kerja Bhakti pembersihan Lahan Masjid oleh Babinsa dan Masyarakat.

Alhamdulillah, Dengan adanya bapak Babinsa Masyarakat kami tergerak dan Mau ikut kerja Bhakti pembersihan Lahan yang merupakan Lokasi Masjid, dan Insyallah akan kita namakan Masjid Al-Hijrah ujur kepala Desa La jati haji Arsad.

Sementara ditempat Lain Danramil 1509-02/Obi mengatakan Kerja Bhakti Merupakan Salah satu bentuk Komunikasi Sosial yang lebih dikenal Sebagai Komsos, kerja Bhakti juga merupakan kekuatan, kebersamaan serta kerja sama antara Pemerintah Desa, Babinsa dan Masyarakat,

Sehingga tercipta Komunikasi yang baik antar masyarakat dan Pemerintah Desa. Karena kerja Bhakti juga kita memelihara Semangat Gotong royong dimasyarakat, Agar semangat dan budaya gotong royong tidak hilang termakan zaman. Kata Danramil 1509-02/Obi Kapten Inf Nursahid.( Pen/ red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *