Babinsa Simokerto Himbau Warga Pakai Masker Cegah COVID-19

  • Whatsapp

Surabaya – Untuk Mencegah penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil Simokerto Sertu Ahmad Hadi terus melaksanakan kegiatan sosialisasi pemakaian masker terutama tempat aktifitas warga diluar rumah, senin (21/12/2020)

Dalam kegiatannya, Sertu Ahmad Hadi mengatakan, tujuan sosialisasi tersebut untuk memberikan himbauan kepada semua warga masyarakat dalam kegiatan aktifitas di luar rumah dengan memakai masker, Sesuai protokol kesehatan yang di keluarkan oleh Pemerintah guna mencegah penyebaran Virus Corona.

Bacaan Lainnya

Hindari keramaian dan lakukan Sosial Distance (jaga jarak) dan gunakan masker,” kata Sertu Ahmad Hadi kepada warga kelurahan Kapasan.

“Apabila ada gejala-gejala badan kurang sehat segera periksakan ke Puskesmas, untuk mendapatkan penanganan yang intensif,” ujarnya.

“Melalui Komsos sambil sosialisasi pencegahan covid -19 merupakan salah satu cara untuk memutuskan mata rantai penyebaran wabah Virus yaitu menjaga pola hidup bersih dan sehat, selalu rajin cuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir, selalu jaga jarak, di luar rumah wajib memakai masker”, katanya. (Sugeng|red)

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *