Babinsa Simokerto Monitoring dan pemantauan Keamanan dan Ketertiban Wilayah

  • Whatsapp

Surabaya – Koramil 0831/01 Simokerto Serda Raymon,melaksanakan kegitan monitoring dan pemantauan keamanan di wilayah,pasar kapasan bersama petugas dari PDP pasar kapasan,dalam menjalankan tugas dan kewajiban jaga malam,kamis (22/04/21).

Bacaan Lainnya

Danramil 01/Simokerto Mayor Chb (K) Saimah mengatakan “Kegiatan tersebut dilaksanakan agar personil Siskamling lebih semangat dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungannya, selain itu melalui kegiatan ini diharapkan menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam berpartisipasi bidang keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing”.

Danramil juga memberikan pesan agar selalu mengutamakan keamanan dan tetap selalu waspada dengan keadaan lingkungan sekiar dan selalu koordinasikan dengan aparat wilayah baik Babinsa, Bhabinkamtibmas, RT maupun RW dan bila terjadi kejahatan ataupun orang yang tidak di kenal masuk ke lingkungan kita.

Untuk mengantisipasi pelaku kejahatan mendikte sistem siskamling dan bila ada kejadian ataupun pelaku kejahatan yang tertangkap, jangan main hakim sendiri serahkan proses hukum kepada pihak yang berwajib.” Tutup Danramil.(sugeng|pendim).

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *