Babinsa Tambak sari Bersama 3 Pilar Pantau Pedagang Pasar Senggol Suntik Vaksinasi Covid – 19

  • Whatsapp

Surabaya – Koramil 0831/02 Tambak sari.Pelda Abdul Majib melaksanakan pengamanan dan pemantauan Vaksinasi Covid – 19 di lokasi pasar senggol.Jalan kapas baru 11 surabaya ,sabtu (03/04/21).

Bacaan Lainnya

Kegiatan pengamanan pemberian vaksin Covid 19 untuk para Pedagang di Pasar Senggol dilaksanakan oleh Babinsa bersama 3 pilar Kelurahan Kapas madya.Kecamatan Tambak sari.

Petugas pelaksana vaksin dilaksanakan oleh Team Medis dari Puskesmas Gading ,dengan jumlah vaksin yang termonitor kuota Vaksin 60 orang.Kali ini sasaran yang diberikan vaksin para pedagang pasar Senggol .Babinsa bersama 3 pilar serta Pengurus Pasar Senggol memberikan edukasi, kepada pedagang Pasar Senggol agar secara bergantian untuk melakukan vaksin.

Dalam kegiatan vaksinasi, Babinsa Pelda Abdul Majid memberikan himbauan antara lain ,menghimbau warga untuk selalu berkordinasi dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas, dan apabila ada permasalah di wilayah dan menghimbau warga agar mematuhi protokol kesehatan, dalam percepatan penanganan covid-19 agar tetap menjaga jarak dan memakai masker.

Ditempat terpisah Danramil 02/Tambak sari . Kapten Inf Sumartono saat di hubungi menjelaskan, Koramil 0831/02 Tambak sari bersama unsur 3 pilar memberikan pengamanan vaksinasi dengan tujuan agar berjalan lancar dan sesuai harapan target yang di berikan vaksin,”tegasnya (pendim0831|sugeng).

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *