Babinsa Tambak Sari Monitoring Vaksinasi Bagi Lansia

  • Whatsapp

Surabaya – Babinsa Kelurahan kapas madya baru.Pelda Abdul Majib Koramil 0831/02 Tambak sari bersama kasatgas kapas madya baru melaksanakan,kegiatan monitoring pendampingan pelaksanaan suntikan.Vaksinasi di Masjid Ainul Hasan .Jalan kapas madya 4 no 59,untuk memutus penyebaran covid – 19 yang di tujukan kepada para lansia yang sudah di vaksin 62 orang,kamis (06/05/21).

Pada kesempatan. Pelda Abdul Majid langsung memonitoring proses pelaksanaan pemberian imunisasi vaksin Covid-19 kepada Lansia oleh petugas tenaga kesehatan dari. (Puskemas Gading) Sebelum divaksin peserta melalui beberapa tahapan diantaranya, melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

Bacaan Lainnya

Ditempat terpisah Danramil 02/Tambak sari Kapten Inf Sumartono mengatakan, bahwa kegiatan monitoring dan pengamanan pemberian Vaksin Covid-19 guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Guna menyukseskan program pemerintah tentang vaksinasi covid-19 kami siap mengawal, mendampingi serta memonitor kegiatan vaksinasi covid-19 khususnya di wilayah Koramil 02/Tambak sari,” ungkap Danramil.

Pada kesempatan itu Danramil juga mengingatkan dan menghimbau kepada para Lansia agar setelah menerima vaksinasi covid-19 supaya tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Kita harapkan warga yang sudah di vaksin tetap disiplin melaksanakan anjuran 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta membatasi mobilitas)”,tutup Danramil.(sugeng|pendim)

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *