Babinsa Tenggarong Kota Bantu Panen Semangka

  • Whatsapp

Tenggarong (militer.org)Babinsa Koramil 0906-01/Tenggarong Kota, Kodim 0906/Tenggarong Sertu Budiono turun ke kebun semangka guna membantu petani memanen buah semangka bertempat di Kelurahan Loa Ipuh Darat Kecamatan Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara, Senin (26/4/2021).

Bacaan Lainnya

Sertu Budiono menyampaikan, tujuan membantu warga petani adalah agar para petani merasa terbantu untuk memanen hasil pertaniannya.

Komandan Koramil (Danramil) 01/Tgr Kota, Kapten Inf Priyanto menyampaikan bahwa kegiatan pendampingan petani di desa binaan wilayah Koramil merupakan perintah dari Komando atas.

“Dalam membantu petani, bukan hanya membantu pada saat panen saja, namun sejak mulai pembibitan, penanaman, perawatan hingga panen ikut serta terjun di lapangan,” Pungkas Danramil 01/Tgr Kota.

Bapak Hartono warga RT. 011, Kel. Loa Ipuh Darat, mengucapkan, terimakasih kepada Babinsa atas bantuan dan perhatian Babinsa yang salalu turun tangan langsung ke lapangan untuk membantu para petani Semangka.

“ Semoga hal ini terus dilakukan oleh Babinsa, sehingga kami masyarakat terbantu dan benar benar mengayomi kami” harapnya.(Vivid)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *