Bentuk Kepedulian Babinsa 0831/01 Ciptakan Aman Wilayah Binaan

  • Whatsapp

Surabaya – Bintara pembina desa (Babinsa) Koramil 0831/01 Simokerto. Sertu Ach Hadi melalui Komunikasi Sosial (KOMSOS) dengan Security PT Bedjik Joyo jalan kapasan kecamatan Simokerto,Kamis (11/03/21).

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut, Sertu Ach Hadi menyampaikan tentang pentingnya upaya dalam memelihara dan meningkatkan keamanan lingkungan.Keamanan lingkungan tidak terlepas dari peran masyarakat dalam menjaga dan memelihara keamanan tersebut. TNI dan Polri adalah Institusi yang berperan dalam hal keamanan, namun tidak akan maksimal tanpa keterlibatan masyarakat.

Guna menciptakan kemanan dan ketertiban di lingkungan kita, diperlukan kesadaran dan partisipasi dari semua lapisan masyarakat, bukan hanya petugas keamanan saja.

Kegiatan semacam ini merupakan bentuk tanggung jawab dan tugas pokok kami sebagai Babinsa, guna menciptakan situasi wilayah binaan yang aman,damai dan kondusif,” jelasnya.

Lebih lanjut sertu Ach Hadi berpesan jaga keamanan dan tetap jaga protokol kesehatan sampai sekarang ini tentang wabah Covid – 19 belum selesai,”tuturnya

Anggota Sekurity sangat trima kasih dan antusias dengan kehadiran Babinsa atas arahan dan masukan yang diberikan kepada kami,selalu bersama sama menjaga serta meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan,” tuturnya.(pendim0831|sugeng)

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *