by

Binpers Fungsi Komando, Personel Lantamal V Terima Paparan Asuransi Hari Tua  

Berita MIliter

Surabaya – Pada pelaksanaan Pembinaan Personel (Binpers) Fungsi Komando, Prajurit dan PNS Lantamal V menerima paparan materi asuransi yang mengusung tema “Pensiun Terencana Hari Tua Bahagia” di Gedung Serba Guna (GSG) Mako Lantamal V, Surabaya, Rabu (13/2).

Binpers Fungsi Komando pagi ini dilaksanakan oleh Staf Personel (Spers) Lantamal V dihadir Kaprimkopal Lantamal V, Paban Watpers, Paban Slog, Palaksa, Para Perwira, Bintara/Tamtama dan PNS Lantamal V.

Aspers Danlantamal V Kolonel Laut (P) Nazariddin dalam amanatnya yang dibacakan Paban Watpers Spers Letkol Laut (KH) Ali Wardoyo dalam sambutannya memohon maaf karena tidak bisa hadir di karenakan ada dinas keluar.

Aspers berpesan kepada semua peserta Binpers untuk memperhatikan dan memahami semua paparan yang dipaparkan oleh pembicara, jangan sungkan untuk bertanya, paparan yang telah diberikan dapat memberikan pencerahan kepada semua peserta Binpers.

Sosialisasi asuransi pensiun terencana, hari tua bahagia ini disampaikan oleh Letkol Laut (E) Sartono yang sehari-hari berdinas di Pusdiklek Kodiklatal.

Menurutnya, asuransi sangat penting bagi kita semua. Karena dengan asuransi kita dapat mempersiapkan segala sesuatu untuk mengantisipasi hal-hal yang mungkin akan terjadi di masa depan, atau dengan kata lain dapat meringankan beban biaya keluarga jika hal terburuk terjadi.

Sebagai bagian dari masyarakat Indonesia, kami sangat peduli pada masyarakat yang sadar atas pengelolaan keuangan yang baik.

Melalui program Sosialisasi Asuransi Prudential ini kami berharap para calon asuransi dapat melanjutkan melakukan sosialisasi terhadap pengetahuan yang telah didapat.

Sehingga semakin banyak anggota yang memiliki akses terhadap pengelolaan keuangan yang sangat berguna untuk peningkatan kualitas hidup pribadi dan keluarga di masa depan.(dispenlantamal V|red)

Binpers Fungsi Komando, Personel Lantamal V Terima Paparan Asuransi Hari Tua  

Berita Terbaru