by

Dandim 0810/Nganjuk Letkol Kav Joko Wibowo Jalin Silaturahmi ke Pondok Pesantren Al Fattah Tanjunganom Nganjuk

Nganjuk – Dalam rangka membangun komunikasi dan mempererat tali silaturahmi dengan para Ulama dan para tokoh yang ada di wilayah tanggung jawab teritorialnya, Dandim 0810/Nganjuk Letkol Kav Joko Wibowo bersilaturahmi dengan Pimpinan Ponpes Al Fattah Tanjunganom Kab. Nganjuk. Kamis 14/03/2019.

Kedatangan Dandim 0810/Nganjuk Letkol Kav Joko Wibowo yang didampingi Pasi Intel Kodim 0810/Nganjuk Kapten Inf Suwoto dan Kapten Inf Hardi Danramil Kec. Tanjunganom, Seluruh Anggota Koramil 0810/10 Tanjunganom dan Anggota Polsek Tanjunganom disambut langsung Pimpinan Ponpes Al Fattah KH. M. Syamsudin Al Aly.

”Ini merupakan kebahagiaan bagi kami dapat hadir di Ponpes untuk bersilaturahmi dengan Pimpinan Ponpes sekaligus mohon doa agar dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan baik terkait dengan situasi kondisi saat ini di wilayah Kab. Nganjuk”. Ujar Dandim 0810/Nganjuk Letkol Kav Joko Wibowo.

Silaturahim ini sebagai sarana bertukar pendapat, menerima saran dan masukan dari para ulama untuk menjaga situasi wilayah agar tetap kondusif. Peran serta ulama maupun tokoh selaku pengayom umat sangat dibutuhkan dalam memelihara kondusifitas di wilayah. Semoga silaturahmi ini akan terbangun secara berkesinambungan, harap Dandim 0810/Nganjuk Letkol Kav Joko Wibowo

Tidak itu saja, kegiatan silaturahmi ini dilanjutkan dengan Dandim 0810/Nganjuk Letkol Kav Joko Wibowo menjelaskan secara singkat tentang situasi terkini di wilayah nganjuk termasuk kaitan adanya Pasca Pilkades dan dalam waktu dekat Pileg, Pilpres agar Nganjuk tetap Kondusif, Aman dsn Damai.

KH. M. Syamsudin Al Aly mengucapkan terima kasih atas kehadiran Dandim 0810/Nganjuk Letkol Kav Joko Wibowo beserta rombongan di Ponpes Al Fattah, untuk bersilaturahim. Alhamdulillah hingga saat ini wilayah Nganjuk aman dan kondusif. Pondok Pesantren Al Fattah senantiasa mensosialisasikan kepada masyarakat di wilayah tentang bahanya Radikalisme dan tetap menjaga dan jangan mudah percaya dengan berita berita hoax yang dapat merugikan diri sendiri dan Bangsa Indonesia

Dipenghujung acara, Dandim 0810/Nganjuk Letkol Kav Joko Wibowo menyerahkan Plakat kenang-kenangan dari kodim 0810/Nganjuk Dilanjutkan Foto bersama menjadi penutup rangkaian kegiatan Silaturahmi.(pendim0810|red)