by

Danrem 082/CPYJ Minta Persit Untuk Tak Mudah Terpancing Hoax

Mojokerto – Danrem 082/CPYJ, Kolonel Arm Rully Chandrayadi, S. H, mewanti-wanti Persit Korem 082/CPYJ agar tak mudah terpancing dengan adanya suatu informasi yang belum diketahui kebenarannya.

Perkembangan teknologi, kata Kolonel Rully, merupakan sarana empuk bagi pihak-pihak yang memiliki tujuan untuk memecah belah Persatuan dan Kesatuan yang selama ini sudah terjalin dengan sangat baik.

“Jika belum diketahui kejelasannya, dimohon untuk tidak ikut menyebarkan berita bohong (hoax) itu,” tegas Danrem ketika memberikan pengarahan kepada para Persit yang sudah berkumpul di Aula Makorem. Rabu, 13 Februari 2019.

Dirinya menambahkan, menjelang pelaksanaan Pileg dan Pilpres mendatang, ia meminta seluruh Persit untuk menggunakan hak pilihnya dengan sebaik mungkin.

Tidak hanya itu saja, Danrem juga mewanti-wanti para Persit yang berkeinginan untuk maju sebagai salah satu calon legislatif, untuk tidak melibatkan peran suaminya sebagai prajurit TNI.

“Perlu kami tegaskan, TNI tidak boleh terlibat di dalam suatu kegiatan politik. Baik memberikan dukungan secara langsung ataupun tidak langsung,” pintanya. (Penrem082/CPYJ)