by

Monitoring Wajah Kota, Komandan Lanal Tegal Gowes Bareng Walikota Menuju Kelurahan Keturen

Berita MIliter

Tegal – Komandan Lanal (Pangkalan TNI-AL) Tegal, Lantamal V Letkol Laut (P) Agus Haryanto SE,M.Tr.Hanla, MM. gowes bareng Walikota Tegal Drs. H.M.Nur Sholeh M.Pd. menuju Kelurahan Keturen Kec. Tegal Selatan, Sabtu (16/2).

Kegiatan sepeda santai yang juga diikuti oleh seluruh jajaran Forkompinda Kota Tegal tersebut, dilakukan dalam rangka monitoring wajah Kota Tegal sekaligus menyapa dan berdialog dengan warga Kelurahan Keturen di Kantor Kelurahan.

Walikota Tegal menganggap bahwa wilayah Keturen sudah tidak asing lagi baginya, karena merupakan daerah kelahirannya dan mengenal selik beluk masyarakatnya. Pertemuan itu juga digunakan Walikota untuk memohon pamit.

“Jabatan saya akan berakhir tanggal 23 maret 2019 dan saya bersyukur atas dukungan masyarakat kota tegal selama ini, terimakasih,” Ujarnya.

Sementara itu, Danlanal Tegal dihadapan para warga Kelurahan Keturen turut memberikan apresiasi kepada Walikota.

Kegiatan pada pagi ini sangat luar biasa saya mengapresiasi Bapak Walikota meskipun dalam masa masa akhir jabatan, namun tidak mengurangi sedikitpun semangat untuk terus membangun Kota Tegal ini,” Tuturnya.

Menurutnya kegiatan monitoring kota ini, merupakan kegiatan yang sangat positif, sehingga Pemerintah Kota bisa mengetahui langsung segala permasalahan warganya, dan ia juga berharap agar masyarakat semakin mencintai kemaritiman, sesuai dengan motto Kota Tegal-Kota Bahari.

Dalam kesempatan tersebut, Alumni AAL 45 Tahun 1999 ini juga memberikan gambaran tentang potensi maritim yang bisa dimanfaatkan secara optimal oleh warga.(dispenlantamal V|red)

Monitoring Wajah Kota, Komandan Lanal Tegal Gowes Bareng Walikota Menuju Kelurahan Keturen