Bersama 3 Pilar Antisipasi Pelanggaran Prokes dan Pembagian Masker

  • Whatsapp

Surabaya – Koramil 0831/01 Simokerto Babinsa Kelurahan Tambak Rejo.Sertu Dhikri dan Babinsa Kapasan sertu Hadi bersama 3 pilar.Kecamatan Simokerto dalam rangka antisipasi pelanggaran protokol kesehatan dan mencegah penyebaran Covid – 19 menjelang lebaran serta pembagian masker di .Mall Kaza .Mall ITC .Pasar kapasan Surabaya,jumat (07/05/21).

Babinsa Sertu Dikri mengatakan, kegiatan sosialisai protokol kesehatan dan pembagian masker ini bertujuan untuk memberikan pemahaman ke masyarakat tentang pentingnya menggunakan masker.

Bacaan Lainnya

Danramil 01/Simokerto Mayor Chb (K) Saimah mengatakan ,kita akan terus berkerja sama dengan unsur 3 pilar demi memutus mata rantai Virus Corona.

Lanjut Danramil menuturkan kegiatan yang dilakukan Babinsa bersama Instansi lain dengan melakukan Sosialisai dan pembagian masker demi memutus corona virus,” tuturnya.

Ketegasan dan konsistensi ini sangat penting untuk meningkatkan disiplin protokol kesehatan. Semoga dengan langkah ini benar – benar dapat efektif menekan laju penyebaran Covid-19 di wilayah (sugeng|pendim).

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *