Bersama 3 Pilar, Babinsa Tenggilis Mejoyo Melaksanakan Tracing C9lovid -19

  • Whatsapp

Surabaya – Babinsa Kelurahan Tenggilis Mejoyo Koramil Bersama 3 pilar melaksanakan Tracing di Tenggilis NulyavSurabaya, pada hari minggu (21/03/21).

Bacaan Lainnya

Hal ini dilakukan sebagai upaya Tracer melacak penyebaran virus corona atau Covid-19 dalam penguatan 3 T (Testing, Tracing dan Treatment).

Kegiatan pendataan ini dilakukan sesuai dengan aturan pemerintah,bahwa selain disiplin protokol kesehatan (Prokes), penerapan dan penguatan 3 T (Testing, Tracing dan Treatment) juga menjadi kunci dalam upaya mengatasi penyebaran Covid-19.

Dijelaskan Danramil 0831/07 Tenggilis mejoyo Mayor Chb Sujarwo , tenaga Tracer Babinsa dan Bhabinkamtibmas sebelumnya sudah diberikan pemahaman secara khusus, serta berkoordinasi dengan dinas kesehatan setempat, dalam upaya tracing sebagai langkah deteksi dini dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19.

“Jadi kami mendata mulai dari keluarga terdekat hingga yang pernah bersentuhan langsung, selanjutnya berkoordinasi dengan pihak Puskesmas sebagai langkah deteksi dini dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19,” pungkasnya.(pendim|SUGENG)

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *