Bersama 3 Pilar Koramil Tenggilis Mejoyo Komsos PPKM Mikro di Kelurahan Kendangsari

  • Whatsapp

Surabaya – Babinsa Kendangsari Koramil 0831/07 Tenggilis mejoyo,bersama 3 pilar melaksanakan Komsos bersama sama di ,kantor PPKM Mikro terkait kegiatan wilayah di kelurahan kendangsari Kecamatan tenggilis mejoyo,rabu (14/04/21).

Bacaan Lainnya

Kegiatan Posko Terpadu PPKM Skala Mikro tersebut tampak hadir Babinsa ,Bhabinkamtibmas ,Staf kelurahan dan BKO Marinir.

Di sela -sela Komunikasi sosial di Posko PPKM Mikro ini adalah untuk mempermudah koordinasi antar sesama penggiat yang aktif dalam kegiatan pencegahan penyebaran wabah Covid-19. Posko ini merupakan tempat untuk mempersempit penyebaran Covid -19 sampai di tingkat pemerintahan paling bawah.

Danramil 07/ Tenggilis mejoyo Mayor Chb Sujarwo menggatakan.Penegakan disiplin Covid -19 dimulai dari tingkat RT. Karena saat ini, penyebaran wabah Corona sudah mulai dari klaster rumah tangga. Maka sudah saatnya kita perketat mulai dari setiap RT,untuk itu kami selaku Babinsa bersama unsur 3 pilar siap untuk menjadi motivatornya,” kata Danramil.

Lanjutnya, “Keamanan dan keselamatan warga adalah yang utama dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini. Maka sudah saatnya, kita terus mengingatkan warga untuk menjalankan 5 M,”tutupnya (sugeng|pendim).

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *