Bersama 3 Pilar Patroli Menghimbau dan Mengajak Agar Patuhi Prokes

  • Whatsapp

Surabaya – Babinsa Kelurahan Kapasan Koramil 0831/01 Simokerto .Sertu Ach Hadi melaksanakan kegiatan patroli kewilayahan bersama 3 pilar kecamatan Simokerto ,patroli menciptakan rasa aman bagi masyarakat serta menghimbau dan mengajak warga surabaya agar selalu mematuhi protokol kesehatan,kegiatan di laksanakan di pasar kapasan ,mal ITC mega grosir dan mall Kazza wilayah kecamatan simokerto surabaya ,sabtu (15/05/21).

Dalam patroli gabungan, 3 pilar memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker dan jaga jarak (physical distancing) supaya terhindar dari wabah Virus Corona (Covid-19). “Kita berikan imbauan dan pemahaan terkait protokol kesehatan terhadap masyarakat. karena Virus ini bukan untuk disepelekan keberadaannya dan harus dilawan bersama.

Bacaan Lainnya

Danramil 01/Simokerto Mayor Chb (K) Saimah menyampaikan ,pada kesempatan itu, selain sosialisasi protokol kesehatan pihaknya juga menghimbau Kepada masyarakat yang tidak menggunakan Masker agar mengunakan masker serta tetap Physical distancing atau jaga jarak aman dan disiplin untuk melaksanakannya. Jadi, giat bersama ini dalam rangka memberikan imbauan kepada warga masyarakat untuk antisipasi penyebaran Covid-19, khususnya di Wilayah Kecamatan Simokerto, karena masih adanya penyebaran virus Covid-19. Pungkas Danramil (sugeng|pendim).

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *