Bersama 3 Pilar Tambak Sari Pendampingan Swab ke Pedagang Pasar Tumpah Idrakila

  • Whatsapp

Surabaya – Anggota Koramil 0831/02 Tambak sari bersama 3 pilar Kecamatan dan PKM pacarkeling ,melaksanakan kegiatan pendampingan dalam melaksanakan swab masal ke pedagang pasar tumpah Indrakila yang di laksanakan oleh puskesmas pacarkeling surabaya ,sebanyak 77 orang pedagang pasar indrakila yang menjalani swab ,sabtu (05/06/21).

Babinsa pacarkeling mengatakan Kegiatan tersebut dilalaksanakan dalam rangka membantu pemerintah dalam mensosialisasikan kepada masyarakat agar senantiasa penuh dengan kesadaran dan kedisiplinan terhadap penerapan protokol kesehatan guna terus mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

Bacaan Lainnya

Danramil 02/Tambak sari Kapten Inf Sumartono menggatakan ,kegiatan penerapan protokol kesehatan rutin di lakukan jajaran 3 pilar demi memutus mata rantai covod-19. termasuk pedagang dan pengunjung pasar agar senantiasa memiliki kesadaran terhadap disiplin menjalankan disiplin protokol kesehatan ketika berada ditempat keramaian atau saat beraktifitas diluar rumah.

Penegakan dalam pengawasan ini sebagai bentuk upaya TNI-Polri dalam memberikan kenyamanan terhadap aktifitas warga dipasar,” tutur Danramil.

lanjut, Danramil ,juga berharap untuk terus proaktif melaksanakan himbauan protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah.

TNI-Polri dan seluruh stakeholder lainnya terus bekerjasama untuk memberikan pemahaman berupa edukasi terhadap masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan. Jaga Diri, Jaga Keluarga,” tutup Danramil (sugeng|pendim).

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *