Bersama 3 Pilar Tenggilis Mejoyo Laksanakan Sweeping Dengan Door to Door ke rumah warga

  • Whatsapp

Surabaya – Koramil 0831/07 Tenggilis mejoyo bersama 3 pilar ,melaksanakan pemantauan vaksinasi covid – 19 kepada warga lansia .Kelurahan kutisari di balai Rw 02 dan Rt 03 Rw III Tenggilis kauman ,oleh dinas kesehatan dari puskesmas tenggilis mejoyo yang di laksanakan di balai Rw III dan juga melaksanakan sweeping dengan Door to door ke rumah warga Rt 02 dan Rt 03 Tenggilis mejoyo ,rabu (19/05/21)

Disampaikan, sebelum mendapatkan vaksinasi terlebih dahulu Lansia (sasaran vaksin) diharuskan melalui tahap pendaftaran kemudian dilakukan pemeriksaan (Screening) oleh Petugas.

Bacaan Lainnya

Apabila sudah memenuhi persyaratan selanjutnya bisa dilakukan suntik vaksinasi,” jelasnya.

Setelah vaksinasi dilaksanakan, lanjutnya, kemudian dilakukan pencatatan serta observasi terhadap sasaran. Adapun bagi yg belum memenuhi persyaratan screening akan dilakukan penundaan menunggu perkembangan kesehatan yang bersangkutan.

Adapun total Lansia yang sudah divaksin di balai Rw III yaitu 20 orang,”bebernya.

Danramil 07/Tenggilis mejoyo Mayor Chb Sujarwo menyampaikan .Partisipasi masyarakat untuk vaksin masih kurang. Sehingga perlu dilakukan sosialisasi tentang vaksin covid – 19 itu sendiri agar tidak ada keraguan di masyarakat dan juga kita melaksanakan dengan melalui Door to door,” tutupnya.(sugeng|pendim).

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *