Bersama Anggota Polsek Babinsa Koramil 0901-03/Smd Seberang Pantau Dan Amankan Jalanya Demo

  • Whatsapp

 

Bacaan Lainnya

Paradigma Indonesia.com Samarinda Kaltim – Babinsa Koramil 0901-03/Smd Seberang Kelurahan Baqa Sertu Saneni Terjun langsung bersama pihak Kepolisian Samarinda Seberang bekerjasama dalam rangka mengamankan dan memantau aksi demo oleh gabungan Jamper , Fam Kaltim , JAKKSA , GEMAKSI Kaltim dan LAMPIN yang tergabung dalam gerakan Mahasiswa peduli uang rakyat ( GEMPUR ).

Babinsa Kelurahan Baqa Sertu Saneni menyampaikan tujuan pengamanan ini agar pihak manapun tetap terlindungi dan aman, sehingga tak membuat warga masyarakat resah, Selasa (2/2/21).

Para pendemo yang berkumpul di Pintu pagar masuk Kantor Kejati Kaltim Jl. Bung Tomo Rt.01 Kelurahan Baqa Kecamatan Samarinda Seberang, Tanggapan oleh Kasi Penkum Kejati Kaltim Bpk Farid, SH , MH pada intinya bahwa aspirasi para adek-adek Mahasiswa ini kita tampung dan selesai pertemuan ini kita akan langsung menyampaikan ke Kajati Kaltim tentang adanya indikasi korupsi di kasus ini dan kita akan memerintahkan intelijen Kejati Kaltim untuk menyelidiki kasus ini sampai mendapatkan bukti dan saksi yang akurat,” ungkapnya. (Vivid)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *