Bersama BKO Marinir dan 3 Pilar koramil 0831/02 Tetap bersinergi Penerapat Prokes

  • Whatsapp

Surabaya – Petugas terus melakukan pemantauan, pengendalian dan evaluasi terhadap perkembangan kasus Covid-19. Berbagai upaya memerangi penyebaran covid 19 terus digencarkan, mulai sosialisasi prokes,razia masker, pembentukan posko PPKM di tingkat Kelurahan juga telah dibentuk.

Bacaan Lainnya

Kesempatan kali ini, Babinsa Koramil 0831/02 Tambaksari, BKO Marinir dan bersama 3 pilar melaksanakan kegiatan razia penerapan protokol kesehatan , yang di laksanakan di jalan Dukuh setro baru kelurahan Gading kecamatan tambak sari, minggu (14/03/2021).

Secara Terpisah , Danramil Tambaksari Kapten Inf Sumartono mengatakan, sosialisasi protokol kesehatan dan Sosialisasi PPKM mikro terus dilakukan ke tiap-tiap pertemuan dengan warga binaan. Sosialisasi digencarkan mengingat PPKM mikro diperpanjang.

“Program PPKM berbasis mikro ini diharapkan dapat terus tersosialisasikan kepada masyarakat yang nantinya secara bersama-sama dapat memahaminya terlebih penularan Covid-19 sehingga disiplin prokes ini dapat terus ditingkatkan serta mampu menjaga kesehatan, kenyamanan, keamanan, dan keselamatan”,ujarnya.(pendiam|sugeng)

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *