Bersama Petugas Gabungan, Bersinergi Ciptakan Wilayah Aman

  • Whatsapp

Surabaya – Selama perayaan Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2021, Babinsa Koramil Kenjeran melaksanakan siaga pengamanan bersama aparat gabungan di Pos Pengamanan Operasi Lilin didepan wisata kenjeran, senin (28/12/2020).

Dikatakan oleh Wadanramil Kenjeran, Kapten Inf Handy Tri Pranowo menuturkan bahwa Koramil terus bersinergi melaksanakan siaga pengamanan dalam rangka memberikan rasa nyaman dan aman pada perayaan Natal dan Tahun Baru.

Bacaan Lainnya

“ Tentunya sesuai dengan tugas dan fungsinya kita bersama-sama ingin menciptakan keamanan dan kondusifitas wilayah, untuk itu kami disini siaga selama 24 Jam secara bergantian” ujarnya

Menurutnya, kegiatan di Pos Pengamanan untuk memantau situasi Keamanan dan ketertiban masyarakata dan memberikan rasa aman kepada warga yang merayakan Natal dan Tahun Baru khususnya di wilayah Kenjeran.

“Selain menjaga ketertiban, kita juga sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan Covid-19, ini juga hal yang penting karena masa pandemi Covid-19 masih saja terus ada dan belum berakhir sampai saat ini” imbuhnya.

Wadanramil berharap, dengan adanya personel siaga pengamanan, situasi dan kondisi wilayah kenjeran dapat terkendali dan penyebaran Covid-19 juga dapat ditekan.

“Semoga situasi keamanan dapat terjaga dan pencegahan penyebaran Covid-19 dapat dilaksanakan sehingga kita terhindar dari wabah virus Corona”, pungkasnya. (Sugeng|red)

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *