Bersama Tiga Pilar Babinsa 0831/02 Pantau PPKM Mikro

  • Whatsapp

Surabaya – Koramil 0831/02.Pelda Abdul Majid bersama tiga pilar,staf Kelurahan Kapas Madya baru dan BKO Marinir melaksanakan kegiatan posko PPKM Mikro di kapas madya baru,Selasa (09/03/21)

Bacaan Lainnya

Sebagai upaya keberlanjutan untuk mengugah peningkatan kedisiplinan masyarakat dalam penerapan Protokol Kesehatan (Prokes), Babinsa Koramil 0831/02 menggelar Monitoring, Sosialisasi dan Edukasi penerapan disiplin Protokol Kesehatan Cegah Covid-19.

Babinsa Pelda Abdul Majid meminta agar masyarakat yang beraktifitas di lingkungan kerumunan mentaati semua protokol kesehatan. Terutama di pasar-pasar serta tempat-tempat kerumunan massa yang lainnya.

Kami lebih giat dan masif dalam memutus rantai penyebaran Virus Covid 19 dan berkoordinasi dengan instansi terkait di wilayah binaanya serta melaksanakan kegiatan sosialisasi tentang Covid 19 secara terus menerus kepada masyarakat di wilayah binaanya dalam rangka memberikan sosialisasi tentang Covid – 19.

Koramil 0831/02 Tambak sari bersama instansi terkait terus melaksanakan kegiatan pencegahan penyebaran Covid 19 dan titik titik berkumpulnya masyarakat seperti tempat pasar dan tempat keramaian demi memutus penyebaran Covid 19.(pendim0831|sugeng)

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *