oleh

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Rungkut menghadiri Rakor SSB Medokan Ayu Kota Surabaya

Surabaya – Kedekatan TNI-Polri bersama masyarakat sangat diharapkan seluruh komponen agar sinergitas dapat dimaksimalkan dari kelompok masyarakat terbawah. Seperti yang dilakukan oleh TNI-Polri di level kelurahan Medokan Ayu, kecamatan Rungkut, kota Surabaya (01/05/19).

Bripka Sofian Maulana, Bhabinkamtibmas Polsek Rungkut dan Serda Kanthi, Babinsa Koramil Rungkut yang bertugas di Kel. Medokan Ayu yang selalu sinergi dalam menghadiri undangan setiap kegiatan warga Medokan Ayu.
Dalam kegiatan rapat koordinasi LPMK (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan) yang membahas terkait lapangan reformasi yang berada di teritorial Medokan Ayu akan dilakukan perawatan lapangan agar terpakai sesuai peruntukan lapangan tersebut, salah satunya untuk SSB (Sekolah Sepak Bola) agar dapat mengembangkan prestasi yang anak-anak untuk membawa nama Medokan Ayu lebih baik dari sebelumnya.

SSB tersebut selain untuk prestasi, juga dapat memberikan hal kegiatan positif termasuk menghindari kenakalan remaja dan menghindari narkoba yang belakangan sangat memprihatinkan dengan banyaknya pemberitaan terkait narkoba tersebut, hal tersebut yang selalu diantisipasi oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa kel. Medokan Ayu.
Rapat Koordinasi telah dihadiri oleh Ketua LPMK, Suhardi, Ketua Lapangan Medokan Ayu, Nanang Hasym Andy, S.Pd, Kasatgas, Uji Siswanto, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta Pengurus LPMK lainnya yang dimulai rapat pukul 20:00 wib hingga ditutup pada pukul 22:15 wib dengan hasil kesepakatan yang bermanfaat bagi warga Medokan Ayu. (mm|red)

Tentang Penulis: militer

Gambar Gravatar
Portal Berita Militer Serta Perkembangan Alutsista Indonesia dan Internasional temukan informasi Perkembangan kegiatan Tentara Nasional Indonesia dan Kepolisian

News Feed