Polres Jombang Polda Jatim – Bahbinkamtibmas Desa Watudakon Bripka Efendi beserta Kanit Intelkam Aiptu Sugeng Harianto turut hadir dalam giat Rutinan Malam Ahad Wage Jami’yah Sholawat Seribu Rebana Kabupaten Jombang Di Mushola Darussalam Dusun Jungkir Desa Watudakon Kecamatan Kesamben pada hari Sabtu tanggal 03 Desember 2022 Sekitar pukul 20.00 s/d 22.55 WIB.

Giat Rutinan Malam Ahad Wage Jam’yah Sholawat Seribu Rebana Kab. Jombang, dengan tema ” Menjalin Ukhuwah Islamiyah dan mewujudkan umat yang cinta ulama dengan aklakul karimah ” yang di lanjutkan Mauridho khasanah oleh Mbah Bolong (H. Nur Hadi).

Pesan dari Kegiatan tersebut untuk Mengajak kepada seluruh jamaah yg hadir untuk selalu bersyukur kepada Alloh SWT. Karena telah di berikan nikmat berupa kesehatan, marilah kita semua meningkatkan takwa kepada Allah Azza wa Jalla. Bekal takwa inilah yang akan menyelamatkan kita dari siksa neraka. Karena tidak ada yang akan selamat dari neraka, kecuali orang-orang yang bertakwa.

Kapolres Jombang Polda Jatim AKBP Moh Nurhidayat melalui Kapolsek Kesamben AKP Achmad, mengatakan bahwa“Tak hanya pembangunan kerja sama yang baik antara TNI-Polri, upaya menjaga kerukunan, saling toleransi, dan mengawal setiap kebijakan pemerintah dalam semua aspek harus didukung oleh dukungan masyarakat ,” ujarnya. (Hm.ksb)

Bagikan:

Berita Militer

Portal Berita Militer Indonesia Menyajikan berita aktual dan informasi seputar militer dan pertahanan hari ini. khususnya pada teknologi perangkat militer dan Kegiatan TNI Polri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *