Polres Jombang Polda Jatim – Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat merupakan tanggung jawab kita semua selaku warga negara yang baik. Demikian pula sebagai anggota kepolisian yang berdedikasi dan bertanggung jawab terhadap tugas-tugas utamanya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Demi menciptakan situasi Kamtibmas agar senantiasa aman dan kondusif, personel Polsek Kesamben Polres Jombang Polda Jatim yang dipimpin Ka SPKT A Polsek Kesamben Aiptu Totok Subiyantoro bersama anggota melakukan patroli di seputaran wilayah Kecamatan Kesamben. Sabtu (03/12/2022)

Dalam kesempatan patroli tersebut, Ka SPKT menyambangi remaja yang sedang bersantai di halaman teras depan rumah guna melakukan dialogis sekaligus memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas secara langsung kepada masyarakat agar memantau para pemuda agar tidak mengkonsumsi miras maupun obat-obat terlarang.

Kapolres Jombang Polda Jatim AKBP Moh. Nurhidayat, melalui Kapolsek Kesamben AKP Achmad, S.I.P., mengatakan bahwa,” Personel kami rutin melaksanakan patroli sekaligus dialogis dengan masyarakat maka akan terjalin silaturahmi dan kedekatan yang baik dengan masyarakat seperti halnya dengan melakukan tatap muka dengan para pemuda yang merupakan generasi penerus bangsa sambil memberikan binluh. (Hm.ksb)

Bagikan:

Berita Militer

Portal Berita Militer Indonesia Menyajikan berita aktual dan informasi seputar militer dan pertahanan hari ini. khususnya pada teknologi perangkat militer dan Kegiatan TNI Polri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *