Blusukan Pasar Kapasan Berikan teguran Pelanggar Prokes

  • Whatsapp

Surabaya – Petugas Dari Koramil Tipe A 083/01 Simokerto terus memberikan perhatian khusus kepada tempat tempat keramaian, pasalnya tempat tersebut rentan terjadinya penyebaran virus covid -19.

Sebagai upaya untuk mengatasinya , petugas dari Koramil Simokerto secara rutin menyisir pasar kapasan untuk memberikan peringatan untuk mematuhi protokol kesehatan (prokes) kepada penjual dan pengunjung pasar.

Bacaan Lainnya

Salah satu petugas saat diwawancarai media Serka Matamrin menyampaikan, patroli patuh protokol kesehatan tersebut rutin ia lakoninya setiap hari,guna memberikan peringatan keras kepada pedagang untuk mematuhi protokol kesehatan.

“Tak segan saya memberikan teguran keras kepada pelanggar protokol kesehatan”,tegasnya.

Masih Serka Matamrin, Patroli patuh protokol kesehatan ini untuk mencegah penyebaran virus corona. oleh karena itu kami tetap tak bosan untuk mengingatkan warga agar selalu protokol kesehatan, diantaranya jaga jarak,memakai masker dan cuci tangan pakai sabun”,jlentrehnya.

“Jangan sampai terjadi cluster baru covid -19 dipasar, oleh karen itu kesadaran masyarakat harus selalu digugah’,tambahnya. (Pendim0831|Sugeng|red)

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *