Blusukan Pasar Soponyono Himbau Masyarakat Patuh Prokes

  • Whatsapp

Surabaya – Anggota Koramil Rungkut rutin blusukan pasar soponyono melaksanakan kegiatan memberikan himbauan di pasar Soponyono kelurahan kali rungkut tentang pentingnya penggunaan masker untuk cegah penularan covid 19. (03/10/2020)

Di dalam pasar , Sertu Buyung yang sehari harinya berdinas Koramil Rungkut menghimbau kepada pengunjung pasar agar menggunakan masker sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19).

Bacaan Lainnya

Sertu Buyung menjelaskan, Kegiatan ini sekaligus dialogis yang dilakukan untuk mengajak kepada warga pasar untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, salah satuny penggunaan masker.

“Mari menjaga kebersihan diri dengan cara sering sering mencuci tangan dengan mengunakan sabun antiseptik atau bisa mengunakan handsanitazer dan juga selalu menjaga kesehatan dengan pola hidup sehat dan selalu menggunakan masker serta jaga jarak dan pakai masker”,katanya kepada para penjual di pasar soponyono.

Sertu Buyung menambahkan, kegiatan sosialisasi ini merupakan upaya untuk memberikan wawasan kepada masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehata.(pendim0831|red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *