Surabaya – Wadanramil Kenjeran Kapten Inf Handy Tri P bersama anggotanya blusukan kepasar pasar pogot untuk memberikan himbauan memakai masker kepada masyarakat,minggu (06/12/2020)

Ajakan tersebut dalam rangka mendukung anjuran pemerintah guna mencegah penularan Covid-19. Himbauan dan sosialisasi pemakaian masker harus terus dilakukan karena masih banyak warga belum sadar akan pentingnya menggunakan masker dalam situasi pandemi virus Corona saat ini.

Wadanramil Kenjeran Kapten Handy Tri P mengungkapkan, selain sosialisasi tentang penggunaan masker, dirinya juga membagikan masker kepada masyarakat yang belum memakai masker.

“Kegiatan sosialisasi akan terus dilaksanakan kepada masyarakat yang ada di wilayah teritorial Kenjeran untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona”,ucapnya.

“Semua Babinsa jajaran Koramil kenjeran juga saya motivasi agar tidak bosan untuk selalu menghimbau warga yang masih melanggar protokol kesehatan atau tidak menggunakan masker”,tutupnya. (Pendim0831|Sugeng|red)

Bagikan
Bagikan:

Berita Militer

Portal Berita Militer Indonesia Menyajikan berita aktual dan informasi seputar militer dan pertahanan hari ini. khususnya pada teknologi perangkat militer dan Kegiatan TNI Polri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *