Surabaya – Guna mencegah penyalahgunaan Narkoba , BNN kota Surabaya menggandeng Babinsa Barata Jaya untuk mensosialisasi bahaya Narkoba Kepada Masyarakat .

Gelaran pelaksanaan kegiatan sosialisasi Narkoba tersebut berlangsung di wilayah Bratang binangun RW 05 , kamis (15/10/2020).

Serda Tusanto mengatakan,sangat mengapresiasi sosialisasi penyalahgunaan narkoba kepada masyarakat. “Penyuluhan ini dipandang penting untuk memberikan daya tangkal dan upaya pencegahan dini terhadap masyarakat atas maraknya penyalahgunaan Narkoba khususnya dikalangan Pemuda dan Pelajar yang mungkin hingga saat ini masih ada yang terjerumus di dalamnya.”,paparnya.

“Harapannya seluruh warga masyarakat mengetahui dan memahami bahaya dari penyalahgunaan Narkoba, sehingga terbentuk imunitas individu masing-masing untuk mampu menolak penyalahgunaan Narkoba.”,tandasnya. (Pendim0831|red)

Bagikan:

Berita Militer

Portal Berita Militer Indonesia Menyajikan berita aktual dan informasi seputar militer dan pertahanan hari ini. khususnya pada teknologi perangkat militer dan Kegiatan TNI Polri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *