CBS Jalasenastri STTAL Ikuti Ziarah dan Tabur Bunga di TMP 10 Nopember Surabaya

  • Whatsapp

CBS Jalasenastri STTAL Ikuti Ziarah dan Tabur Bunga di TMP 10 Nopember Surabaya

TNI AL-CBS Jalasenastri STTAL, Ketua Cabang Berdiri Sendiri (CBS) Jalasenastri STTAL, Ny. Ina Avando ikuti acara ziarah dan tabur bunga dalam rangka kegiatan HUT Ke-75 Jalasenastri tahun 2021 di Taman Makam Pahlawan (TMP) Sepuluh Nopember, Jalan Mayjen Sungkono, Surabaya dengan dihadiri seluruh Bakor dan Pengurus Jalasenastri Surabaya. Selasa (03/08/2021).

Kegiatan ziarah dan tabur bunga yang dipimpin oleh Ketua PG Jalasenastri Puspenerbal, Ny. Wenny Edwin tersebut, diawali dengan penghormatan kepada arwah para Pahlawan, dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga selanjutnya penghormatan terakhir kepada para arwah para Pahlawan dan diakhiri dengan tabur bunga di pusara para Pahlawan serta penyerahan tali asih kepada 12 petugas makam.

Ketua Cabang Berdiri Sendiri Jalasenastri STTAL, Ny. Ina Avando menjelaskan bahwa Ziarah dan tabur bunga di TMP Kusuma Bangsa ini dalam rangka HUT Ke-75 Jalasenastri yang juga bertujuan untuk mengenang jasa-jasa para Pahlawan yang telah rela mengorbankan jiwa raganya demi bangsa dan negara. Katauladanan, Nasionalisme dan rela berkorban yang dicontohkan oleh para pendahulu bangsa hendaknya dapat dijadikan suri tauladan bagi generasi muda untuk mengisi kemerdekaan dengan pembangunan di segala bidang dan meningkatkan SDM di masa kini dan masa yang akan datang.

Kegiatan tabur bunga HUT Jalasenastri ke-75/2021 berjalan dengan khidmat dan lancar dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan secara ketat guna memutus rantai penyebaran Virus Covid-19(red)).

Sumber : Kabagpen STTAL.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *