Cilacap,paredigmaindonesia.com- Dalam rangka mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19, Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Cilacap bersama dengan KKP (Kantor Kesehatan Pelabuhan) kelas II Cilacap melaksanakan Rapid Test kepada seluruh personel Lanal di Mako Lanal Cilacap, Jalan Niga No.02 Cilacap. Rabu (21/10/2020)

Menurut Danlanal Cilacap Letkol Laut (P) Bambang Marwoto, PSC., M.S, melalui Kepala Balai Kesehatan Lanal Cilacap, drg. Restu Drajat P. menyampaikan bahwa Penyaringan atau screening Covid – 19 adalah langkah penting dalam mencegah penularan penyakit yang diakibatkan virus Corona.

“Dalam kegiatan ini seluruh personel Lanal wajib mengikutinya, dan diperlukan kerja sama dari personel untuk mendapatkan hasil yang valid, oleh karena itu dalam pemberian keterangan harus jujur baik riwayat perjalanan dan penyakit penyerta, ini untuk mencegah hal – hal yang bisa memicu penyebaran Covid – 19,” jelasnya

Dengan protokol kesehatan yang ketat kegiatan rapid test diikuti oleh seluruh personel Lanal Cilacap Perwira, Bintara , Tamtama dan PNS tanpa terkecuali.(wan/yat/lntmlv)

Bagikan:

Berita Militer

Portal Berita Militer Indonesia Menyajikan berita aktual dan informasi seputar militer dan pertahanan hari ini. khususnya pada teknologi perangkat militer dan Kegiatan TNI Polri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *