Cegah penyabaran Covi -19, Babinsa Sukolilo Ingatkan Masyarakat Dengan 3M

  • Whatsapp

Surabaya – TNI AD terus berupaya untuk melakukan pencegahan penyebaran virus corona atau Covid 19, tak twrkecuali oleh Bintara Pembina Desa (Babinsa) jajaran Koramil 0831/04 Sikolilo.

Kesempatan kali ini Kopda Likiardi, Babinsa Kelurahan Manyar Sabrangan terus mengingatkan masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan disetiap aktifitas sehari-hari, salah satunya masyarakat pengunjung warkop dijalan Manyar Sabrangan, jumat (31/10/2020)

Bacaan Lainnya

Dikatakan Kopda Likiardi, bahwa menerapkan disiplin protokol kesehatan adalah hal yang sangat penting dilakukan oleh masyarakat saat ini. Tujuannya untuk mencegah penyebaran Covid 19, khususnya dikelurahan Manyar Sabrangan

“Upaya pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat ialah dengan disiplin 3 M diantaranya lakukan jaga jarak satu sama lain, pakai masker dan cuci tangan dengan sabun,” ujarnya.

“Semoga kegiatan ini bisa menjadi motivasi bagi masyarakat untuk patuh terhadap aturan protokol kesehatan Covid-19 agar penularan virus ini bisa dihentikan secara maksimal”,tandasnya.(Sug|red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *