Cegah Penyebaran Covid 19 Dandim 0901/Smd Dan Kapolres Samarinda Bagi – Bagi Masker

  • Whatsapp

Paradigma Indonesia.com .

Bacaan Lainnya

Samarinda Kaltim – Dandim 0901/Smd Kolonel Inf Oni Kristiyono Goendong, S.H dan Kapolresta Smd Kombes Pol Arif Budiman, S,IK.,M,Si melaksanakan pembagian masker kepada Masyarakat di Pelabuhan penumpang jalan Yos Sudarso dan Pasar Pagi jalan Gajah Mada dalam rangka memutus rantai penyebaran COVID-19 yang masih tinggi di kota Samarinda, Rabu (3/2/21).

Dandim 0901/Smd Kolonel Inf Oni Kristiyono Goendong, S.H mengatakan hari ini saya bersama Kapolresta Smd Kombes Pol Arif Budiman, S,IK.,M,Si melakukan kegiatan pembagian masker di Pelabuhan dan di Pasar pagi ini, karena tentunya keprihatinan kita bahwa di wilayah kota Samarinda masih banyak masyarakat yang belum menyadari akan bahaya virus Corona. Tentunya ini kita harus sama-sama bergandengan tangan berperan aktif untuk bisa memutus mata rantai penyebaran virus Corona ini,” Kata Dandim 0901/Smd.

Untuk itu kami TNI dan Polri hadir di pasar ini untuk mensosialisasikan, mengingatkan serta membagikan masker-masker tersebut karena masker itulah yang akan menyelamatkan kita semua,” lanjutnya.

Himbauan protokol kesehatan Covid 19 akan terus dilakukan di ruang public/ keramaian juga akan menjadi target himbauan protokol kesehatan selain di pasar dan terminal.

Selain melakukan himbauan di ruang publik, operasi yustisi protokol kesehatan gabungan Kodim 0901/Smd dan PolrestaSamarinda digelar setiap hari. Operasi yustisi tersebut juga dilakukan bersama, Kita setiap hari melakukan Operasi Yustisi TNI/Polri, penegakan protokol kesehatan untuk bisa memutus mata rantai penyebaran COVID-19 ,” tambahnya..(Vivid)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *