Cegah Penyebaran Covid-19, Operasi Yustisi Gabungan TNI Dan Polri Rutin Di Gelar

  • Whatsapp

 

Bacaan Lainnya

SAMARINDA(militer.org)Sejumlah personel Koramil 0901-02/Smd Ilir dan Polsek Sungai yang di pimpin Iptu Subagiyo dan Serma Marso Edy laksanakan dalam Operasi Yustisi COVID-19 didepan Markas Koramil 02/Smd Ilir Dan Polsek Sungai Pinang, rabu (21/4/21).
Pada operasi tersebut, didapati beberapa warga yang tidak menaati prokes, yakni mengabaikan disiplin memakai masker, Kali ini mereka kita berikan teguran tertulis, selanjutnya diberikan masker untuk selalu digunakan,” ujar Iptu Subagiyo.
Untuk menjaga kedisiplinan Protokol kesehatan Koramil 02/Smd Ilir dan Polsek Sungai Pinang dan Gugus Tugas Covid-19 melakukan Operasi Yustisi secara rutin di daerah keramaian, padat penduduk maupun jalan umum seperti yang dilaksanakan saat ini.
Dalam Operasi Yustisi ini Personel Koramil dan Polsek berikan himbaun kepada masyarakat yang melintas untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah di masa pandemic, ini semata-mata dilaksanakan demi mengurangi potensi penularan Covid-19 yang sampai saat ini belum mereda(Vivid)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *