CEK KESIAPAN ANGGOTANYA, KORAMIL 0831/02 LAKSANAKAN APEL PAGI

  • Whatsapp

Surabaya – Setiap anggota militer baik itu apel pagi, apel siang dan apel malam. Seperti seperti yang kita ketahui banyak sekali manfaat dari pelaksanaan apel, antara lain untuk pengecekan personel, penyampaian informasi dan untuk mempererat jiwa korsa.Jumat (05/03/21)

Bacaan Lainnya

Terlihat Danramil 0831/02 Kapten Inf Sumartono memimpin apel pagi untuk anggota Koramil bersama Anggota BKO Marinir . Sebelum apel pagi dimulai dilakukan pengecekan personel untuk memastikan tugas dan kewajiban.

Pada kesempatan apel ini Danramil Koramil 0831/02 Tambak sari menyampaikan beberapa informasi dari Komando Atas sekaligus menyampaikan kebijakan Komandan Kodim 0831/Surabaya Timur.

“Dalam memantau dan memonitor kegiatan di wilayah terutama warga desa binaanya , sehubungan saat ini masih masa pandemi khusunya tugas babinsa harus exstra untuk menumbuhkan kesadaran warga agar mentaati segala peraturan pemerintah.”ucapnya.

Lanjut Dantamil, Kenali,dekati dan layani masyarakat dengan penuh kasih sayang serta selalu menjaga kepercayaan yang telah di berikan oleh masyarakat kepada TNI,khususnya TNI – AD

Kunci kesuksesan di lapangan dengan di barengi dengan Senyum,Salam dan sapa.dan seluruh Anggota Koramil dan BKO Marinir agar ,memahami betul tentang kondisi sekarang ini dengan adanya wabah covid – 19 yang sampek sekarang belum selesai,” terang Danramil,(pendim 0831|sugeng)

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *