Ciptakan Kondisi Aman Nyaman, Personil Kodim 1509/Labuha Lakukan Pengamanan Gereja.

  • Whatsapp

Paradigmaendonesia – Labuha 02/04/21,Menindaklanjuti perintah Panglima TNI Kodim 1509/Labuha Lakukan Pengamanan Gereja diseluruh Kabupaten Halmahera Selatan. Untuk menciptakan Situasi Aman, Nyaman dalam rangka peringatan Hari Paskah umat Kristiani. Yang beberapa hari teror telah merusak tatanan Kehidupan beragama dan sosial.

Bacaan Lainnya

Dandim 1509/Labuha Letkol Inf Untung Prayitno langsung mengerahkan Pasukan pengamanan. Dengan menempatkan setiap Gereja yang ada di wilayah Halsel dan Menyiagakan Pasukan.

Kodim 1509/Labuha menjalin Kerjasama dengan Polres Halsel untuk mengamankan semua Gereja yang ada, dan kodim 1509/Labuha Menyiagakan sebagian Pasukan untuk stanby di Base Camp Makodim 1509/Labuha.

penyiagaan pasukan akan dilakukan untuk beberapa hari kedepan.

Di kesempatan Lain Dandim 1509/Labuha Pun menyampaikan kepada seluruh pasukan Pengamanan Kodim 1509/Labuha, Jangan lengah dengan keadaan, karena situasi yang dianggap aman itu membuat kita lengah dan sehingga kita akan kecolongan, aparat Intelijen dan pasukan wajib melaporkan setiap perkembangan situasi.

Dan kita juga sudah menjalin komunikasi dengan Rekan Kita Polres Halsel untuk menyiagakan sebagian pasukan untuk mengantisipasi Hal hal yang tidak kita inginkan, serta kita juga berharap peran serta dari masyarakat untuk menciptakan Kondisi aman, Nyaman untuk Saudara kita Umat Kristiani, agar kejadian yang ada di Makassar tidak Terjadi di wilayah Kodim 1509/Labuha, Pungkas Letkol Inf Untung Prayitno S.I.P.,M.Han,(pen/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *